Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SELEKSI PPPK Tahap 3 Sebentar Lagi, SELAMAT Bagi yang Termasuk Kategori Ini Karena Peluang LULUS Paling Besar, Alhamdulillah

Bantuanguru.com - Seleksi PPPK Guru Tahap 3 akan digelar dalam waktu dekat ini, untuk anda pemilik atau pemegang kode berikut, selamat karena punya peluang lulus paling besar di tes tahap 3, Simak selengkapnya dibawah ini.

 6 Kategori Guru Honorer berpeluang besar lulus ujian PPPK Tahap 3

1. Pelamar dengan kode X-P1, X-P2, X-P3

2. Pelamar dengan kode Y-P1, Y-P2, Y-P3

Catatan

X = Kode dari sekolah induk

Y = Kode

P1 = lulus berdasarkan passing grade 1 (passing grade awal yang telah diterbitkan Kemendikbud)

P2 = Bapak/Ibu Guru honorer umur di atas 50 Tahun (Kompetensi teknis tidak dihitung, pg manajerial sosio kultural dan wawancara diturunkan)

P3 = Hanya kompetensi teknis yang pg nya diturunkan

Y-P1, Y-P2, Y-P3 = Dinyatakan lolos ambang batas berdasarkan kategori masing-masing. Tapi tidak lolos tahap 1 karena tidak mendapat formasi. Pelamar dengan kode ini dapat menggunakan nilai pada tahap 1 untuk tahap ke-2 dan 3 dengan syarat memilih jabatan dan formasi yang sama.

Demikian informasi yang dapat bantuanguru.com berikan mengenai SELEKSI PPPK Tahap 3 Sebentar Lagi, SELAMAT Bagi yang Termasuk Kategori Ini Karena Peluang LULUS Paling Besar, Alhamdulillah, Semoga ada manfaatnya untuk rekan-rekan guru semua