Mudah Sekali Bun, Cuma Pakai KTP! Login banpresbpum.id Cairkan BPUM PNM Mekaar September dan Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Cek Sekarang -->

Mudah Sekali Bun, Cuma Pakai KTP! Login banpresbpum.id Cairkan BPUM PNM Mekaar September dan Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Cek Sekarang

Jumat, 03 September 2021

Bantuanguru.com - Alhamdulillah kabar baik untuk rekan-rekan semua dimanapun berada, Kementerian Koperasi dan UKM akan menyalurkan BPUM kepada 500 ribu penerima di bulan September ini. Login ke banpresbpum.id pakai KTP untuk dapatkan BPUM PNM Mekaar Rp 1,2 juta.


Kemenkop UKM menyalurkan BPUM September melalui bank BRI dan BNI. Untuk tahu penerima BLT UMKM, pelaku usaha mikro bisa cek melalui link eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id menggunakan KTP.


Untuk BNI, mereka bekerja sama dengan PNM Mekaar untuk menyalurkan BPUM PNM Mekaar Rp 1,2 juta di September 2021 ini. BNI ditugaskan untuk menyalurkan Banpres BPUM kepada 2,1 juta penerima, termasuk program Mekaar.


“BNI dipercaya oleh Kementerian Koperasi dan UKM untuk menyalurkan banpres produktif bagi pelaku usaha mikro tahun 2021 sebesar Rp1,2 juta per orang. Penerima ditunjuk oleh Kementerian Koperasi dan UKM, seluruh 2,1 juta penerima tersebut tersebar di berbagai daerah di Indonesia,” ucap Direktur Utama Bank BNI, Royke Tumilaar.


Sebagai informasi, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau disingkat PNM adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan.


Nantinya bersama BNI, nasabah PNM Mekaar juga akan dapat BPUM Rp 1,2 juta dari Kemenkop UKM.


BPUM PNM Mekaar masih sama seperti di bulan Juli dan Agustus yang akan dicairkan kepada penerima sebesar Rp 1,2 juta. Pelaku UMKM dapat melakukan cek online penerima BLT menggunakan KTP melalui link dari BNI yakni banpresbpum.id.


Berikut ini cara cek daftar penerima BLT PNM Mekaar:


1. Buka browser dan kunjungi laman https://banpresbpum.id


2. Isi NIK e-KTP pada kolom yang disediakan


3. Klik Cari


4. kemudian akan muncul notifikasi terdaftar atau tidak sebagai penerima BLT PNM 2021.


Bagi yang namanya tercantum dan resmi mendapat bantuan dapat langsung menghubungi Account Officer PNM Mekaar terdekat.


Perlu diingat bahwa penerima BPUM PNM Mekaar periode September ini adalah mereka yang belum pernah sama sekali menjadi penerima BPUM. Sehingga penerima kali ini merupakan penerima baru.


Apabila Anda sudah pernah menjadi penerima BPUM PNM Mekaar di periode-periode sebelumnya maka abaikan saja informasi pada laman banpresbpum.id.


Itu informasi mengenai BPUM PNM Mekaar yang akan disalurkan kepada 500 ribu penerima di bulan September, serta cara cek online penerima dengan login ke banpresbpum.id pakai KTP untuk dapatkan BPUM PNM Mekaar Rp 1,2 juta.


Demikian berita dan informasi dari bantuanguru.com mengenai Login banpresbpum.id Cairkan BPUM PNM Mekaar September dan Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Semoga ada manfaatnya untuk rekan-rekan semua.