INILAH Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2021 Tahap 1 Online Lewat Link Resmi, Simak Selengkapnya -->

INILAH Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2021 Tahap 1 Online Lewat Link Resmi, Simak Selengkapnya

Minggu, 26 September 2021

Bantuanguru.com - Sekedar informasi untuk rekan-rekan guru honorer semua, Pengumuman hasil seleksi Kompetensi Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru 2021 Tahap 1 dapat diakses di link online resmi gurupppk.kemdikbud.go.id.


Link gurupppk.kemdikbud.go.id merupakan salah satu website resmi dari Kemendibudristek yang memberikan informasi seputar pendaftaran seleksi PPPK Guru 2021. Pengumuman hasil seleksi PPPK Guru 2021 juga akan diumumkan di link yang sama.


Awalnya, panitia seleksi PPPK Guru 2021 menjadwalkan pengumuman hasil seleksi kompetensi tahap I pada 24 September 2021 lalu, namun pengumuman pendaftar terpaksa ditunda.


Penundaan pengumuman hasil seleksi PPPK Guru 2021 dilakukan karena saat ini pihak penyelanggara sedang menyelesaikan pengolahan data yang belum selesai. Informasi lebih lanjut mengenai kapan pengumuman hasil seleksi akan disampaikan di link PPPK Guru 2021.


Pendaftar dapat terus memantau perkembangan kapan dilaksanakannya pengumuman hasil seleksi PPPK Guru 2021.


Pengumuman penundaan hasil seleksi PPPK Guru 2021 dapat diunduh oleh masyarakat di gurupppk.kemdikbud.go.id pada pengumuman "PENUNDAAN PENGUMUMAN HASIL SELEKSI KOMPETENSI 1 GURU ASN-PPPK TAHUN 2021".


Surat keputusan tersebut memiliki Nomor 5363/B/GT.01.00/2021 dan ditandatangani Ketua Panitia Seleksi PPPK JF Guru, Iwan Syahril.


"Sehubungan dengan masih berlangsungnya proses pengolahan nilai Seleksi Kompetensi 1 Guru PPPK, bersama ini kami sampaikan bahwa pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi 1 Guru PPPK yang semula dijadwalkan tanggal 24 September 2021 ditunda sampai pengumuman lebih lanjut," tulis surat yang menyatakan penundaan pengumuman hasil seleksi PPPK Guru 2021.


Adapun cara untuk cek peserta lolos seleksi PPPK Guru 2021 Tahap 1 dapat dilakukan dengan pertama kali mengakses link gurupppk.kemdikbud.go.id menggunakan HP atau komputer yang tersambung internet.


Pastikan peserta menyiapkan kartu ujian seleksinya untuk melakukan pencarian data peserta lolos seleksi Tahap 1 PPPK Guru 2021. Informasi peserta lolos atau tidak dapat diakses setelah pengumuman resmi diterbitkan.


Demikian informasi yang dapat bantuanguru.com berikan mengenai INILAH Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2021 Tahap 1 Online Lewat Link Resmi, Simak Selengkapnya, Semoga ada manfaatnya untuk rekan-rekan guru semua.